|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Minggu, 02 Agustus 2015

Netizen Wanita Shanghai Mencari Pria Tampan Penjual Anti Gores Hp yang Membuatnya Jatuh Hati

 



KEBAJIKAN ( De 德 ) Belakangan ini, dunia maya sering dihebohkan dengan kemunculan foto dari para pedagang muda cantik dan tampan. Mulai dari berjualan kue, daging, buah dan sayuran, tahu serta durian.

Kali ini seorang
pria muda asal Nanjing, Tiongkok, pedagang aksesoris dan antigores handphone, tiba-tiba menjadi perbincangan publik. Pasalnya, foto pria yang tidak diketahui namanya ini beredar di jejaring sosial Weibo.

Ternyata hal ini berawal dari seorang netizen wanita dari Shanghai memposting foto seorang pria tampan impiannya, penjual antigores ke internet setelah tidak berhasil ditemuinya dari tempatnya menjajakan dagangannya.
 
Dilansir shanghaiist,com, Sabtu (1/8/2015),
beberapa hari yang lalu seorang wanita ingin memasang anti gores pada layar ponsel nya. Ketika itu dia melihat ada seseorang yang sedang menjajakan dagangan aksesoris dan antigores handphone di pintu masuk stasiun Metro Barat Nanjing Road.

Pedagang aksesoris dan antigores handphone
Setelah tiba, pertemuannya yang pertama kali dengan penjual antigores tersebut telah membuatnya jatuh cinta pada pandangan pertama dengan penjual antigores yang ramah tamah tersebut sehingga ingin mengenalnya lebih dalam. 

Namun karena penjual antigores itu dikelilingi oleh beberapa pelanggan lain, sehingga membuatnya tidak memiliki keberanian untuk memulai percakapan dengan dia. Sebaliknya, ia secara diam-diam mengabadikan sosok sang pria tersebut melalui ponsel iPad-nya sambil menunggu dalam antrean.

Dia hanya berani mengatakan "Terima kasih" padanya sebelum berjalan pulang ke rumahnya dengan kepala tertunduk.

Setelah sampai di rumahnya, ia memandang foto pria itu dan sangat menyesal karena tidak berani
berbicara banyak padanya. Dia lalu memutuskan untuk kembali lagi dengan mengajak temannya untuk meminta nomor teleponnya. Sayangnya, ketika ia kembali sang pria ramah itu telah meninggalkan tempat berjualannya.
 

Jejaring sosial Weibo
Demi cintanya, wanita itu tidak menyerah begitu saja. Dia kemudian mengumpulkan keberaniannya untuk menyebarkan beberapa foto pedagang ponsel ganteng di jejaring sosial Weibo secara online serta meminta bantuan dari sesama netizen untuk menemukan sosok Pangeran Tampan idamannya yang tinggal di Shanghai.  

Dalam foto yang beredar tersebut, tampak seorang pria berkulit putih dengan gaya rambut berdiri menjajakan dagangannya berupa aksesoris dan anti gores handphone. Banyak pengguna weibo terutama para wanita yang menganggap pria penjual anti gores handphone tersebut memiliki wajah tampan bagaikan aktris kenamaan yang ada di Tiongkok.

Kita doakan semoga pria yang telah berhasil mencuri hati netizen wanita ini berhasil ditemukan dan hubungan mereka bisa berlanjut ke pernikahan. Salam kebajikan (Sumber)

Tidak ada komentar:
Write komentar