|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Rabu, 12 Agustus 2015

Tips Agar Pernikahan Hasil Perjodohan Berjalan Langgeng dan Bahagia

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) Mungkin bagi Anda pada saat ini perjodohan adalah hal yang kuno. Namun pada kenyataannya, perjodohan masih terjadi di kehidupan kita. Berbeda dengan pernikahan biasa, pernikahan yang dijodohkan butuh beberapa hal untuk memperkuatnya. Berikut adalah beberapa tips agar pernikahan hasil perjodohan bisa berjalan lancar dan bahagia seperti yang dilansir oleh boldsky.com.

1. Komunikasi adalah Kunci

Komunikasi adalah Kunci untuk semuanya. Semakin baik Anda berkomunikasi dengan pasangan Anda, semakin baik akan untuk mengenal satu sama lain.
    

2. Selalu ingin tahu

Anda harus memasuki dan mempelajari di dunia kecil pasangan Anda. Menjadi ingin tahu ke mana akan membantu Anda berdua belajar hal-hal baru tentang satu sama lain dalam pernikahan yang diatur.

3. Jangan lelah mencari percikan cinta

Anda akan menemukan cinta dengan satu sama lain dalam beberapa cara atau yang lain. Mungkin tidak terjadi semalam, tapi jelas itu membutuhkan waktu. Jadi, biarkan diri Anda menemukan percikan cinta dalam pernikahan hasil perjodohan.
    

4. Pelajari kehidupan baru Anda

Hal ini penting untuk belajar kehidupan baru hidup Anda. Membuat diri Anda nyaman dan memungkinkan pasangan Anda untuk merasa nyaman pada saat yang sama adalah langkah dalam membuat pernikahan Anda berjalan baik.
    

5. Selalu ada

Jadilah ada untuk satu sama lain, tidak hanya pada saat kesedihan tetapi juga pada saat kesusahan.

6. Jangan tergesa-gesa

Jangan pernah membuat kesalahan dengan bergegas ke hal-hal ketika Anda terikat dan obligasi dalam perjodohan. Nikmati segala proses yang ada. Ini akan menjadi perasaan yang indah.

7. Jangan pernah mengeluh

Jangan pernah membuat kesalahan mengeluh tentang pasangan Anda ke orang lain, meskipun yang lain menjadi anggota keluarga. Jika Anda memiliki masalah dengan pasangan Anda, bicara tentang hal itu dan menyelesaikannya.

Nah Sobat, itulah kunci sukses menjalani pernikahan hasil perjodohan.  Salam kebajikan (Sumber)

Tidak ada komentar:
Write komentar