|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Kamis, 03 September 2015

Pria di Kota Ini Punya 3 Pacar Sekaligus, Karena Wanita Lebih Banyak

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) -  Berpoligami saat pacaran nampaknya bukan hal baru di kota ini. Hal ini terjadi karena terlalu banyaknya populasi wanita daripada pria di Kota Dongguan, Provinsi Guangdong, Tiongkok ini. Akibatnya, sebagian besar pria di kota tersebut memiliki dua bahkan tiga kekasih sekaligus dalam satu waktu. 

Dilansir Viral4real, Kamis (3/9/2015), Kota Dongguan terkenal sebagai tempat pembuatan elektronik terkemuka seperti iPhone dan iPad. Namun kota ini juga dikenal sebagai "Kota Seks" karena kebiasaan prianya berhubungan dengan lebih dari satu wanita sekaligus.

Yang lebih uniknya, pabrik setempat lebih senang memperkerjakan wanita daripada pria. Di sana, pria dianggap tak bisa melakukan apa-apa. Memang, para lelaki lebih memilih untuk bersantai sedangkan kaum Hawanya yang giat bekerja.

Karena adanya peraturan bagi warga untuk memiliki satu anak saja, ada ketimpangan jumlah antara lelaki dan perempuan di kota ini.

Pabrik-pabrik yang berdiri di kota ini lebih memilih untuk mempekerjakan perempuan. Pasalnya, selain jumlahnya yang banyak, perempuan juga dinilai lebih bisa diandalkan ketimbang lelaki.

"Aku punya tiga pacar dan mereka semua tahu tentang satu sama lain. Banyak teman-temanku yang punya banyak pacar," ungkap salah satu pekerja pabrik, Li Bin.

Sementara itu, seorang pria jomblo bernama Yi mengungkapkan keinginannya mencarai pasangan di Dongguan, karena ia berasal dari daerah lain di Tiongkok tepatnya dari Provinsi Sichuan,

"Ada banyak wanita di Dongguan, dan mereka tidak ingin uang, hanya ingin seorang pria, aku ingin mencari pasangan," katanya

Memang, para wanita di Dongguan pura-pura tidak tahu tentang wanita lain dan mengabaikannya. Mungkin mereka berpikir bahwa kondisi itu lebih baik daripada kesepian dan sendirian.  Salam kebajikan (Sumber)

Tidak ada komentar:
Write komentar