|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Jumat, 20 Mei 2016

Kuajak Putriku Bersepeda Keliling Cina, Alasannya Sederhana Saja

 


KEBAJIKAN ( De 德 )
Tak ada yang lebih membahagiakan selain bisa menghabiskan waktu bersama orang yang paling kita cintai. Khususnya menghabiskan waktu yang berharga dengan keluarga tersayang. Setiap momen yang kita miliki bersama keluarga pun bisa jadi harta yang paling berharga

Qi Hailiang, sebagai seorang ayah ia ingin menghabiskan waktu lebih banyak dengan putrinya. Dilansir dari shanghaiist.com, Qi pun mengajak putrinya bertualang menjelajah Tiongkok dengan bersepeda. Bersama anjing kesayangan, mereka telah berhasil bersepeda sejauh 13 ribu kilometer dan perjalanan mereka masih akan terus berlanjut.

Qi dan putrinya menjelajahi Tiongkok dengan sepeda
Petualangan duo ayah dan putrinya ini diawali dari kampung halaman mereka di Tangsan, Hebei, Tiongkok pada tanggal 4 September 2015 lalu. Berbekal sebuah sepeda dan trailer sepeda yang berisi semua kebutuhan, Qi dan putrinya bertualang bersama.

Qi dan putrinya bertualang Tiongkok
Sejauh ini, mereka sudah menjelajahi provinsi dan daerah Tiongkok Barat daya seperti Guangxi, Yunnan, dan Hainan. Saat ini mereka sedang menjelajahi Lhasa.

Lalu, apa alasan dan tujuan Qi mengajak putrinya bertualang dengan bersepeda tersebut? "Saya berharap pengalaman bepergian ini bisa membantu memperluas cakrawalanya," ujar Qi. Qi berencana akan mengajak putrinya tersebut terus bertualang hingga usia putrinya nanti mencapai enam tahun dan masuk sekolah. Wah, seru sekali ya sepertinya bisa menjelajahi berbagai wilayah di Tiongkok bersama orang yang paling kita cintai.

Qi dan putrinya bertualang menjelajahi Tiongkok
Semua petualangan dan pelajaran yang didapat putri Qi pastinya jadi pengalaman yang sangat berharga. Menyadari tekanan di sekolah yang makin berat, orang tua seperti Qi menyadari kalau waktu yang bisa ia habiskan dengan buah hati mereka sebelum masuk sekolah akan jadi pengalaman berharga yang tak akan pernah terlupakan.

Qi dan putrinya
Melihat foto-foto Qi dan putrinya jadi ikut merasa bahagia ya. Seru dan menyenangkan sekali pastinya bisa membuat petualangan seru bersama orang tercinta. Salam kebajikan (Sumber)

Tidak ada komentar:
Write komentar