|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Minggu, 19 Juni 2016

Mantan

 

 
KEBAJIKAN ( De 德 ) Bumi itu berputar dan kehidupan terus berjalan. Setelah putus, buat apa masih menanggapi komentar ngak menyenangkan dari si mantan? Dia yang sudah mematahkan hatimu sebaiknya dilupakan.

Perkara hati memang seringkali sulit dimengerti. Menemukan pasangan yang begitu disayangi membuatmu tak bisa mengendalikan diri. Rasa sayang dan cinta pada pasangan yang begitu besar menjadikanmu ketergantungan. Ketika akhirnya hubungan yang kamu jalani harus kandas, kamu pun seharusnya bisa menerima.

Sadarilah bahwa kalian bukan lagi sepasang kekasih yang berjalan menuju satu tujuan yang sama. Setelah putus, keputusan-keputusan penting dalam hidupmu tak lagi perlu dikompromikan dengannya. Jangan terjebak dalam masa lalumu; menganggap bahwa mantan pasangan masih saja jadi pusat perhatianmu. Bisa jadi kamu melakukan hal itu lantaran masih berharap bahwa suatu hari dia akan kembali padamu.

Tapi, tunggu! Bukankah kamu layak menjalani hidupmu yang sekarang, bukan yang dulu atau perkara masa yang akan datang?

Nah sobat, Kenangan memang tak bisa dilupakan, tapi bukan alasan untuk menjadi penghalang menata masa depan.

Semoga Bermanfaat..
Tetaplah bersemangat!
Teruslah bertumbuh!
Teruslah belajar!
Salam kebajikan (Lily)

Tidak ada komentar:
Write komentar