|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Minggu, 23 Oktober 2016

Cinta Tak Harus Memiliki

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) -  Cinta bukanlah sebuah kesalahan jadi berhentilah untuk menyalahkan dirimu sendiri dengan tidak mengatakan bahwa kamu jatuh cinta pada orang yang salah hanya, berhenti mengatakan jika cintamu adalah sebuah kesalahan.

Yang salah adalah jika kamu tetap memaksa ingin memiliki dia. Dan akan salah jika kamu tetap mencoba menjadi orang ketiga yang menyebabkan hancurnya hubungan orang lain. Selama apapun kamu menyimpan perasaan cintamu itu tidaklah salah jika kamu tidak mengganggu hubungan orang lain.

Nah sobat,
Sebesar apapun rasa cintamu, sebesar apapun kamu menginginkannya cobalah untuk menahan dirimu. Walau kamu tak diberi hadiah tak dapat pangkat, penghargaan dan semacamnya kamu akan dipandang terhormat oleh orang lain dengan hanya tidak menjadi orang perebut kekasih orang lain. Adakalanya jatuh cinta tidak harus memiliki saat inilah yang paling tepat untuk menggunakan pepatah tersebut.

Semoga Bermanfaat..
Tetaplah bersemangat!
Teruslah bertumbuh!
Teruslah belajar!
Salam kebajikan (Lily)

Tidak ada komentar:
Write komentar