|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)..Happy Cap G Meh (十五暝)2569/2018....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda
Home » » Hidup itu Ada Siklusnya

Hidup itu Ada Siklusnya

Written By Kebajikan ( De 德 ) on Jumat, 21 Oktober 2016 | 13.18


KEBAJIKAN ( De 德 ) Jika kita ibaratkan, maka peradaban manusia persis seperti roda. Terus berputar. Naik-turun. Mengikuti siklusnya kehidupan ini memberitahu kamu bagaimana hidup itu. Hidup itu seperti roda, naik turun dan selalu begitu. Siklus itu bukanlah hal yang luar biasa.

Yang luar biasa adalah bagaimana kamu menyikapinya. Ketika berhasil, janganlah sombong dan memegahkan diri. Ketika gagal, bangkit dan carilah jalanmu untuk menang. Di titik inilah, kamu bisa menang dari hidup.

Nah sobat, Mental pemenang tidak akan diam dan menyerah saat tekanan hidup membuatnya tak berdaya. Dia akan bangkit dan menguatkan dirinya, untuk tumbuh dan berkembang, walau dirinya terkepung oleh tekanan hidup.

Semoga Bermanfaat..
Tetaplah bersemangat!
Teruslah bertumbuh!
Teruslah belajar!
Salam kebajikan (Lily)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011 - 2018. Kebajikan (De 德) - All Rights Reserved
Template Created by Kebajikan (De 德) Published by Kebajikan ( De 德 )
Proudly powered by Blogger