|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)..Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda
Home » » Dewa Tai Sui Tahun Anjing Tanah (年为戊戌年) 2569 / 2018

Dewa Tai Sui Tahun Anjing Tanah (年为戊戌年) 2569 / 2018

Written By Kebajikan ( De 德 ) on Minggu, 04 Februari 2018 | 21.38


KEBAJIKAN ( De 德 ) -  Dalam mitologi Tionghoa, Grand Duke Jupiter atau lebih dikenal sebagai Tai Sui (太岁) atau Panglima Tahunan merupakan salah satu Dewa yang paling sangat dihormati dan ditakuti dalam kepercayaan Tionghoa, terutama buat shio yang bentrok dengannya, karena hal itu akan menyebabkan penderitaan dan nasib buruk yang akan menimpa Anda sepanjang tahun.
Setiap Tai Sui akan bergiliran untuk mengambil peran Surgawi pada tanggal 4 Februari (awal musim semi) setiap tahunnya. Oleh karena itu, sudah menjadi kebiasaan bahwa orang-orang Tionghoa di seluruh dunia biasanya akan sembahyang di kuil Tai Sui setelah tanggal 4 Februari (biasanya dalam rentang waktu 1 bulan) dan TIDAK sebelumnya.

Perlu dicatat juga bahwa tanggal penting lain yang harus diingat adalah ulang tahun umum semua Tai Sui, yang merupakan tanggal 19 bulan lunar ke-7. Mereka yang belum pernah sembahyang ke Tai Sui di awal tahun (bulan pertama musim semi) dan mereka yang lupa mengucapkan terima kasih kepada Tai Sui sebelumnya pada akhir tahun, dapat memanfaatkan hari tersebut untuk menghormati Tai Sui.
  
Dewa Tai Sui Tahun 2018 Anjing Tanah (戊戌) adalah Jenderal Jiang Wu (姜武)

Tai Sui juga digunakan untuk menandai Tahun baru Imlek. Pada tahun 2018 ini, Jenderal Jiang Wu (姜武) akan menjalankan tugas untuk menggantikan Jenderal Tang Jie (唐杰) yang bertanggung jawab pada tahun 2017. Dia akan mengambil alih peran Tai Sui pada 04 Februari 2018, pukul 05:28 dan berakhir pada 03 Februari 2019.

Sejarah singkat Jenderal Jiang Wu

Jenderal Jiang Wu (姜武) adalah Dewa Tai Sui di Tahun Anjing Tanah (戊戌) lahir pada masa Dinasti Ming di Bao De, Shandong. Setelah menyelesaikan ujian Negara, Jiang Wu diangkat menjadi pejabat militer pada tahun 1622 dan ditugaskan sebagai pejabat Pengadilan kerajaan.  

Pada masa pemerintahan Kaisar Chong Zhen (1628-2643), dia diberi jabatan untuk membangun kota Xing Shan. Setelah berhasil membangun kota, dia dipromosikan menjadi kepala komandan untuk menjaga makam kerajaan di Tong Zhou (sekarang di Distrik Tong, Beijing). 
 
Kemudian, dia berangsur-angsur naik pangkat menjadi Wakil Panglima Tertinggi. Pada tahun 1642, dia ditugaskan memimpin sebuah pasukan di bawah Panglima Yang Wen Yue untuk berperang menyingkirkan ratusan musuh. Sang Jenderal bertempur dengan gagah berani dalam perang yang sulit meskipun sudah banyak tentaranya yang menyerah karena kelelahan sehingga akhirnya beliau terbunuh di tengah pertempuran perang yang berkepanjangan dengan musuh-musuhnya. Sejak saat itu, beliau secara luas dihormati atas kelebihannya.

Dunia umumnya akan damai, karena Dewa Tai Sui pada Tahun 2018 ini, Jiang Wu (姜武) memegang Ruyi dan Selembar Kain yang berarti satu tahun ini akan damai dan tidak ada konflik antar negara. Walaupun akan ada konstruksi dan pengembangan besar yang berlangsung di banyak belahan dunia. Namun kemungkinan besar, hal-hal internasional akan dapat diselesaikan dengan pembicaraan yang damai tanpa ada peperangan.
 
Posisi Tai Sui pada tahun 2018 adalah di Barat Laut

Banyak orang yang tidak memahami implikasi yang mensyaratkan ketika tanda Shio dianggap bertentangan dengan Tai Sui, sehingga membuat orang ketakutan dan kebingungan. Padahal kenyataannya menurut filsafat Tao, seharusnya ketika sebuah Shio berbenturan dengan Tai Sui, maka Anda dapat menggunakan Tai Sui agar membawa keberuntungan, dengan menghadap ke arah yang berlawanan. 

Apapun keyakinan Anda, apakah Tai Sui adalah Dewa atau bintang phantom ("tubuh energi"), seharusnya kita memperhatikan lokasi dari Tai Sui tahun ini, agar tidak sengaja mengganggunya.

Selama tahun 2018, Tai Sui terletak di barat laut, sehingga arah konflik dengan Tai Sui (arah Year Breaker) adalah tenggara. Sebaiknya Anda tidak menghias rumah atau toko Anda atau menghancurkan tanah, terutama di dua arah yang disebutkan di atas. Jaga agar kedua arah tetap bersih dan rapi sepanjang tahun. Jangan menempatkan kepala tempat tidur atau meja kantor Anda di dua arah, atau Anda akan berada dalam keadaan kurang tidur, tidak nyaman dan dalam efisiensi rendah.

Pada tahun 2018, disediakan tanah di mana Tai Sui duduk agar tidak terganggu, sehingga pengaruh Tai Sui dapat membawa keberuntungan hubungan dari semua jenis, termasuk menarik pelanggan, berpengaruh dan membantu orang. Namun, masih merupakan penderitaan dan perawatan yang harus diberikan ke lokasi di mana ia berada.

Jika Anda sedang melakukan negosiasi, maka Anda dapat memanfaatkan efek ini dengan duduk di Barat Laut dan menghadap ke Tenggara. Kemudian lawan akan menghadap ke Barat Laut dan menghadapi Tai Sui. Dengan begitu, Anda akan selalu berada di posisi menang.

Harap perhatikan juga bahwa tidak boleh ada konstruksi, tidak boleh menggali dan tidak boleh ada pekerjaan penggalian yang dilakukan di sektor Selatan, Barat Daya dan Timur laut rumah Anda, termasuk pekerjaan perbaikan.

Jika tidak ada pilihan lain, karena sudah kebutuhan untuk bekerja pada daerah ini, maka sebaiknya hindari untuk memulai dan berakhir di tenggara. Seseorang dapat memulai di sektor-sektor lain, sebelum melanjutkan ke lokasi arah tersebut.

Anda dapat menyinggung Tai Sui dalam berbagai cara, yang utama adalah ketika sedang "menghadap" dia dan juga ketika dilahirkan pada tanggal tertentu ! Menghadap arahnya dalam waktu lama seperti bekerja atau tidur akan membuatnya murka yang didasarkan pada Shio Anda yang mungkin berada dalam posisi yang bentrok dengan Tai Sui, atau dalam bahasa Mandarin "Fan Tai Sui (犯太岁)."

Meskipun Tai Sui dianggap sebagai salah satu penderitaan tahun, tapi pengaruh Tai Sui dapat memberikan beberapa kebajikan jika lokasinya juga dipengaruhi oleh bintang terbang yang menguntungkan, serta dapat membawa kekayaan dan kemakmuran.

Apa artinya jika Anda telah memancing amarah Tai Sui (atau dalam beberapa jenis konflik energi dengan bintang berkuasa, jika Anda suka) dan perbaikan langkah-langkah harus diambil untuk menenangkan dia dan tindakan pencegahan lebih baik dilakukan untuk menghindari daripada menyakiti hatinya.

Menangkis Nasib Buruk

Menurut tradisi Tionghoa, ada beberapa hal yang orang dapat lakukan untuk menangkis nasib buruk di tahun Ayam.

1. Dengan Memakai Merah - Mengusir Ketidakberuntungan

Merah adalah salah satu warna paling beruntung dalam budaya Tinghoa, untuk mendapatkan kemakmuran, loyalitas, keberhasilan, dan kebahagiaan. Merah juga diyakini dapat mengusir nasib buruk dan roh-roh jahat.

Oleh karena itu mengenakan merah selama tahun Shio ketidakberuntungan Anda akan membawa Anda keberuntungan dan memberikan tahun yang baik. Anda bisa memakai sabuk merah, kaus kaki merah, sepatu merah, atau baju merah, dan celana merah sangat dianjurkan selama tahun shio Anda.

Namun, ada aturan yang harus Anda perhatikan, atau merah tidak akan menangkal nasib buruk yaitu Anda tidak dapat membeli pakaian merah sendiri. Pakaian Itu harus dibeli oleh pasangan, anggota keluarga, atau teman.

2. Dengan Memakai Aksesoris Giok

Selain mengenakan merah, Anda juga bisa memakai aksesoris giok selama tahun ketidakberuntungan shio Anda untuk menangkal nasib buruk, seperti liontin, anting-anting, cincin, dan gelang.

3. Dengan Menghadapi Arah Tepat - Wajah Jauh dari Tai Sui

Orang sering diberitahu oleh peramal bahwa Tai Sui akan membawa sial. Sebenarnya dalam teori Anda Tai Sui dapat membawa keberuntungan, dengan cara menghadap ke arah yang berlawanan. Salam kebajikan
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011 - 2018. Kebajikan (De 德) - All Rights Reserved
Template Created by Kebajikan (De 德) Published by Kebajikan ( De 德 )
Proudly powered by Blogger