|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Selasa, 06 Februari 2018

Ramalan Shio Lengkap Di Tahun Anjing Tanah (戊戌) 2569 / 2018

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) Setiap tahunnya dalam budaya tradisonal Tionghoa, Tahun baru Imlek selalu identik dengan kehidupan baru, tujuan baru, dan target-target yang baru. Tidak hanya berharap dan membuat resolusi, tahun baru Imlek biasanya juga dijadikan sebagai momen prediksi keberuntungan di masa depan bagi sebagian orang Tionghoa yang masih percaya bahwa kesuksesan atau kesialan akan datang silih berganti setiap tahun, sesuai dengan karateristik shio setiap orang.

Menurut perputaran kalender penanggalan Tionghoa, setiap tahunnya akan ada 12 Shio yang menandai tahun tersebut, sehingga untuk memprediksi peruntungan dalam kehidupan satu tahun mendatang, maka salah satu cara yang bisa dilakukan adalah melalui perhitungan dari elemen shio tersebut.

Grafik kelahiran astrologi dibangun oleh Kalender Astrologi Tionghoa, yang merupakan kombinasi sistem penghitungan Yin-Yang dan Lima Elemen 12 hewan. Lima Elemen adalah Logam, Air, Kayu, Api dan Bumi. Dua belas hewan adalah Tikus, Kerbau, Harimau, Naga, Naga, Ular, Kuda, Kambing, Monyet, Ayam, Anjing dan Babi.

Menurut Astrologi Tionghoa, Tahun ini tepatnya 04 Februari 2018, Shio Ayam akan berganti di bawah perlindungan Shio Anjing yang bertemu dengan Elemen Tanah yang disebut Tahun Anjing Tanah atau Wu Xu (戊戌). Orang yang lahir di tahun tanda lahir mereka (本命 年, běnmìngnián / bnn-ming-nyen / 'asal tahun kehidupan') akan menyinggung Dewa Tai Sui, sehingga diyakini memiliki nasib buruk di tahun ini. Karena itu, orang Shio Anjing harus lebih berhati-hati terhadap semua aspek kehidupan mereka dalam tahun Anjing ini.

Shio Anjing merupakan tanda ke 11 dari 12 shio menurut zodiak Tionghoa. Dalam budaya Tionghoa, orang yang lahir di tahun anjing umumnya terlahir dengan memiliki karakteristik tertentu seperti alami, sederhana, benar, jujur ​​dan ramah, setia dan dapat diandalkan. Mereka memiliki kepribadian ketekunan dan dedikasi serta ambisi besar. Mereka tidak pernah membuat konsesi mengenai apa yang mereka anggap benar.

Dalam rentang waktu satu tahun ke depan pastinya akan banyak hal yang kita lalui, seperti Peluang Karir dan Uang, Keberuntungan, Hubungan antara kita dengan rekan kerja dan Cinta serta Kesehatan. Lalu bagaimana dengan keberuntungan Anda di Tahun Anjing Tanah (戊戌) 2569 / 2018 ini? Berikut adalah prediksi keberuntungan Shio Anda seperti dikutip dari chinahighlights.com.

1. Shio Tikus 2018

Yang meliputi tahun 1912, 1924, 1936, 1948, 1960, 1972, 1984, 1996, 2008, 2020.

Peluang Karir

Orang yang lahir di Tahun Tikus akan dihargai oleh atasan dan cenderung akan memberi Anda lebih banyak kesempatan. Anda mungkin memiliki banyak kesempatan untuk mendapatkan promosi. Tapi, pada saat bersamaan, Anda juga akan mendapat tekanan.
 
Shio Tikus akan dipromosikan atau diberi kondisi kerja yang lebih baik pada tahun 2018. Atasan juga mengakui pekerjaan mereka. Jadi Anda harus berhati-hati untuk tidak membuat komentar buruk atau melakukan sesuatu yang dapat menyebabkan rasa malu; agar Anda dihargai oleh atasan Anda.
 
Akan ada kesempatan bagi shio Tikus untuk bekerja sama dengan pejabat dengan mudah, terutama mengenai proyek yang melibatkan tanah dan batu. Proyek yang terkait dengan produksi lahan, sumber daya mineral akan mendapatkan perkembangan yang baik.

Keberuntungan

Pada tahun 2018 ini shio Tikus bisa mendapatkan keberuntungan dari keuangan yang tak terduga atau mendapatkan penghargaan dari industri yang tidak populer. Walaupun, Anda akan berada di bawah tekanan, namun Anda juga akan mendapatkan lebih banyak. Anda perlu tekun dan berpikiran terbuka untuk memahami situasi. Jangan terlalu pasif atau Anda akan kehilangan kesempatan.
 
Tapi ada kemungkinan bahwa keberuntungan Anda akan terhambat, karena ada orang-orang yang iri di sekitar Anda. Jadi lebih baik, tetap rendah hati dan menangani hubungan pribadi Anda dengan baik.

Jika Anda mempertimbangkan untuk mengganti pekerjaan, mungkin Anda hanya akan mendapatkan kesulitan.

Tahun ini, Bulan terbaik untuk keberuntungan Shio Tikus akan terjadi di bulan lunar Tionghoa ke 2, 5 dan 9 lunar Tionghoa; jika berhasil merebut peluang ini. Bulan sial di bulan lunar Tionghoa  ke 4, 10 dan 12.

Hubungan dan Cinta

Wanita shio Tikus akan beruntung pada tahun 2018. Anda akan memiliki kesempatan untuk bertemu dengan pria yang baik. Dia mungkin kaya tapi tidak akan menunjukkannya, dan terkadang dia mungkin keras kepala.
 
Bagi Pria shio Tikus, Anda tidak akan memiliki banyak kesempatan seperti Wanita shio Tikus, namun masih ada beberapa peluang cinta untuk Anda di tahun 2018. Situasinya bisa jadi pasangan Anda tidak tahu bagaimana perasaan Anda. Anda perlu menggunakan inisiatif Anda untuk membina kemajuan dalam hubungan Anda.
 
Kesehatan

Shio Tikus tidak akan memiliki kesehatan yang sangat baik di tahun 2018. Pekerjaan yang berlebihan akan membuat tekanan dan menciptakan beberapa masalah kesehatan, termasuk mudah lelah. Anda akan memiliki perut yang tidak nyaman.
 
Shio Tikus dianjurkan untuk tidak ikut memanjat, mendaki, atau aktivitas petualang lainnya karena bisa menyebabkan luka. Anda disarankan untuk memeriksa kesehatan secara teratur atau berjalan-jalan di tepi danau atau di taman untuk menyesuaikan sikap dan pikiran Anda.

2. Shio Kerbau 2018

Yang meliputi tahun 1913, 1925, 1937, 1949, 1961, 1973, 1985, 1997, 2009, 2021.

Peluang Karir Cerah

Orang yang lahir di Tahun Kerbau akan ada banyak pesaing pada tahun 2018, dan kemungkinan akan kalah dalam kompetisi. Terkadang manfaat Anda juga akan terpengaruh oleh pesaing, yang akan menyebabkan karir Anda menurun atau menghasilkan pengurangan tunjangan kesejahteraan.
 
Hubungan Anda dengan rekan kerja juga akan sulit. Anda mungkin dengan ceroboh akan menyinggung perasaan orang yang mungkin bisa membantu Anda dalam karir Anda. Sedangkan untuk siswa, nilai Anda mungkin akan terganggu, dan Anda cenderung membuat masalah di sekolah, seperti berkelahi dan berdebat.
 
Keberuntungan

Orang yang lahir di Tahun Kerbau tidak akan memiliki prospek keuangan yang sangat baik di tahun 2018. Anda berisiko kehilangan uang karena kerabat dan teman, tidak kompetitif dalam karir Anda, atau mengalami konflik atau pertengkaran.
 
Anda mudah terlibat dalam masalah kerabat atau teman, yang akan menghabiskan banyak uang. Hal yang buruk adalah bahwa mereka kemudian berbalik melawan Anda, setelah masalah telah ditangani. Anda juga tidak beruntung dalam proyek real estat atau proyek yang harus dilakukan dengan sumber daya mineral.

Sedangkan untuk siswa, Anda perlu membayar sejumlah besar uang di sekolah, kemungkinan akibat karena terlibat dalam masalah.
 
Tahun ini, Bulan terbaik untuk keberuntungan Shio Kerbau akan terjadi di bulan lunar Tionghoa ke 7, dan 9 jika berhasil merebut peluang ini dan bulan sial di bulan lunar Tionghoa ke 4 dan ke 11.

Kesehatan Sangat Buruk

Shio Kerbau tidak memiliki prospek kesehatan yang baik di tahun 2018. Mungkin ada masalah yang tersembunyi di sistem pernapasan atau ginjal Anda, atau mungkin menderita luka-luka karena bertengkar dengan orang lain. Anda perlu memperhatikan kesehatan jantung dan perut Anda.
 
Anda tidak disarankan untuk mendaki gunung atau melakukan kegiatan bawah tanah petualang. Jangan bertengkar dengan orang lain, kalau tidak mungkin ada luka berdarah.
Anda juga perlu berhati-hati untuk terlibat dalam masalah keluarga atau teman karena hal ini dapat mempengaruhi kesehatan Anda. Lakukan pemeriksaan kesehatan rutin dan berjalan-jalan di tepi danau dan di taman untuk menyesuaikan pikiran dan sikap Anda.

Hubungan dan Cinta 

Shio Kerbau dihadapkan dengan banyak kompetisi dalam cinta. Ini adalah tahun yang buruk bagi Pria shio Kerbau untuk menemukan hubungan yang baik. Anda akan menghadapi pesaing dan kemungkinan akan kalah. Anda perlu menyadari bahwa akan ada konflik saat Anda mencoba membangun hubungan, bahkan berisiko terluka atau kehilangan uang secara finansial.
 
Sedangkan untuk Wanita shio Kerbau, Anda juga tidak akan beruntung bila menyukai keduanya. Akan ada banyak konflik atau urusan, dan akan sulit bagi Anda untuk menarik orang lain. Anda akan mudah marah tanpa alasan.
 
3. Shio Harimau 2018

Yang meliputi tahun 1914, 1926, 1938, 1950, 1962, 1974, 1986, 1998, 2010, 2022.

Peluang karir

Orang yang lahir di Tahun Harimau, ada sedikit kesempatan untuk mendapatkan promosi karir di tahun 2018. Namun, akan ada peluang bagus yang akan berhasil bagi Anda jika karir Anda di bidang real estat, proyek pembangkit tenaga termal, atau industri budaya.
 
Bagi karyawan, 2018 merupakan tahun yang baik bagi Anda untuk membangun basis karir Anda. Anda akan mendapatkan banyak dukungan dari pejabat atau manajemen.

Keberuntungan

Shio Harimau memiliki keberuntungan ketika sampai pada keuangan di tahun 2018 dan juga memiliki beberapa peluang untuk mendapatkan keuntungan finansial yang tak terduga. Anda akan menuai keuntungan dari undian atau transaksi di pasar saham.
 
Terlebih lagi, akan ada banyak kesempatan untuk kemitraan potensial yang menunggumu, yang akan membantu Anda secara finansial.
 
Bagi Pria shio Harimau, kekasih Anda mungkin bisa membawa peluang kemitraan ke arah Anda, atau Anda mungkin berhasil karena bantuannya.
  
Tahun ini, Bulan terbaik untuk keberuntungan Shio Harimau akan terjadi di bulan lunar Tionghoa ke 7, 7 dan 10 jika berhasil merebut peluang ini dan bulan sial di bulan lunar Tionghoa ke 1, 4, 5 dan ke 11.

Kesehatan

Shio Harimau tidak memiliki keberuntungan kesehatan terbaik di tahun 2018. Anda mungkin mudah lemah atau menderita penyakit radang. Anda juga mungkin tidak punya waktu untuk pergi ke rumah sakit saat merasa sakit.
 
Anda perlu berhati-hati jika Anda berencana mendaki gunung atau ikut serta dalam kegiatan bawah tanah petualang. Anda akan memiliki karir yang bagus di tahun 2018, tapi akan membuat Anda kelelahan. Anda disarankan untuk makan makanan bergizi, seperti ikan, daging, atau makanan laut. Anda juga disarankan meluangkan waktu untuk berjalan-jalan di tepi danau atau di taman untuk menyesuaikan sikap dan pikiran Anda.

Hubungan dan Cinta

Pria shio Harimau memiliki prospek cinta yang relatif baik. Wanita yang Anda temui itu semua baik, tapi terkadang mereka keras kepala.

Wanita shio Harimau dapat bekerja dengan baik pada orang yang berbeda, dan ada kesempatan bagi Anda untuk mengembangkan hubungan dengan salah satu orang yang terlibat dengan Anda. Dia mungkin tidak mengerti bahwa perasaan Anda melampaui persahabatan, jadi Anda perlu mengambil inisiatif untuk menunjukkan perasaan Anda.

4. Shio Kelinci 2018

Yang meliputi tahun 1915, 1927, 1939, 1951, 1963, 1975, 1987, 1999, 2011, 2023.

Peluang Karir

Orang yang lahir di Tahun Kelinci tidak akan memiliki keberuntungan yang dipromosikan pada tahun 2018, karena keterbatasan komunikasi Anda dengan atasan, sehingga mungkin Anda merasa tertekan. Secara pribadi, mungkin ada konflik antara Anda dan wakil atasan, atau Anda mungkin berkecil hati dengannya. Anda akan sangat stres, bahkan saat melakukan pekerjaan dengan baik.

Namun, Anda akan memiliki kesempatan bagus untuk mengembangkan karir Anda di bidang pekerjaan real estat dan budaya. Mungkin sulit untuk mendapatkan promosi, tapi Anda akan dapat melakukannya dengan baik di sana. Bagi pengusaha, Anda akan memiliki kesempatan bagus untuk mendapatkan terobosan besar, dan mendapatkan lebih banyak kerjasama dengan proyek yang bagus.

Keberuntungan

Pada tahun 2018, shio Kelinci akan memiliki keberuntungan uang. Gaji atau tunjangan akan meningkat, dan mungkin akan memiliki kesempatan untuk menerima penghargaan dari real estat.
 
Shio Kelinci akan sukses dengan investasi real estat dan budaya. Anda akan memiliki banyak kesempatan. Namun, Anda mungkin akan mengalami beberapa masalah, seperti memiliki pendapat berbeda dengan rekan investor Anda, dan ini akan membuat Anda merasa kesal dan lelah.

Tahun ini, Bulan terbaik untuk keberuntungan Shio Kelinci akan terjadi di bulan lunar Tionghoa ke 1, 4, 8, dan 11 jika berhasil merebut peluang ini dan bulan sial di bulan lunar Tionghoa ke 2, 6, 9 dan ke 12.

Kesehatan

Shio Kelinci tidak memiliki prospek kesehatan yang sangat baik di tahun 2018. Anda mungkin akan dengan mudah menjadi korban penyakit akut, atau merasa tidak enak di sekitar hati dan kantung empedu. Anda mungkin juga terluka oleh instrumen logam tajam.
 
Masalah ini mungkin tidak memiliki efek serius, tapi akan sangat mengganggu Anda.
Anda disarankan untuk melakukan pemeriksaan kesehatan secara teratur, dan luangkan waktu untuk menyesuaikan pikiran Anda dengan berjalan di sepanjang tepi danau

Hubungan dan Cinta

Shio Kelinci pada umumnya akan memiliki hubungan yang stabil pada tahun 2018. Pria shio Kelinci akan memiliki keberuntungan dalam cinta di tahun 2018. Anda cenderung bertemu pasangan yang cocok. Tapi dia akan sulit bergaul, dan terkadang sama sekali tidak ramah. Dia mungkin tampak seperti misteri, dan sedikit tegang.
 
Bagi Wanita shio Kelinci, Anda juga memiliki banyak kesempatan untuk bertemu dengan pasangan yang baik, tapi kadang kala Anda mudah merasa stres. Pasangan Anda tidak akan mengerti perasaan Anda, dan terkadang dia akan terlalu asyik untuk mewujudkan cinta Anda. Anda harus proaktif untuk menjembatani kesenjangan. Anda disarankan untuk mengungkapkan perasaan Anda terhadapnya, atau tidak akan ada kemajuan.

5. Shio Naga 2018

Yang meliputi tahun 1916, 1928, 1940, 1952, 1964, 1976, 1988, 2000, 2012, 2024.

Peluang Karir

Orang yang lahir di Tahun Naga, pada tahun 2018 tidak akan memiliki banyak keberuntungan dalam karir mereka. Mereka perlu sibuk berlari dan harus sendirian melakukan banyak hal yang sulit.
 
Terlebih lagi, Anda perlu bekerja keras atau menghabiskan banyak waktu untuk belajar. Anda mungkin perlu belajar lebih jauh untuk mendapatkan kualifikasi baru. Anda juga cenderung bertentangan dengan atasan Anda.
 
Singkatnya, Anda hanya memiliki sedikit kesempatan untuk dipromosikan, dan Anda perlu berhati-hati agar tidak kehilangan keuntungan karena perilaku impulsif. Sebaiknya Anda tenang dan mengunjungi tempat-tempat seperti taman atau hutan untuk menyesuaikan sikap dan pikiran Anda.
 
Tahun ini, Bulan terbaik untuk keberuntungan Shio Naga akan terjadi di bulan lunar Tionghoa ke 7, 4, dan 7 jika berhasil merebut peluang ini dan bulan sial di bulan lunar Tionghoa ke 5 dan ke 6.

Keberuntungan

Ini bukan tahun yang baik bagi shio Naga di tahun 2018 dalam hal keuangan. Anda harus kerja keras untuk investasi agar bisa maju. Kemungkinan Anda akan mengalami kerugian di sekolah atau dalam studi lebih lanjut. Anda juga akan berisiko kehilangan finansial saat melanggar peraturan, seperti peraturan lalu lintas, jika Anda menempatkan diri dalam situasi berbahaya.

Kesehatan

Shio Naga tidak memiliki perkiraan kesehatan yang sangat baik pada tahun 2018. Masalah yang rentan terjadi adalah Hati atau kantung empedu. Bahkan mungkin karena kecelakaan lalu lintas atau jenis cedera lainnya. Anda akan sering marah dan mendapat banyak tekanan, kemungkinan juga akan mengalami masalah dengan perut di tahun 2018.
 
Anda disarankan agar memeriksa kesehatan Anda dengan teratur. Jangan mengambil risiko apapun, seperti mendaki gunung atau menjelajahi bawah tanah. Sebagai gantinya, pergi berjalan-jalan di taman atau di tepi danau untuk menyesuaikan pikiran dan sikap Anda.

Hubungan dan Cinta

Pada tahun 2018, pecinta shio Naga akan konflik dengan pasangan mereka karena impulsifnya.
 
Situasi terburuk yang bisa dipenuhi shio Naga adalah perpisahan dan berakhirnya sebuah hubungan. Meskipun, Anda mungkin tidak akan sampai pada posisi ini, namun Pria shio Naga akan mudah mengalami perselisihan keuangan, dan Wanita shio Naga akan menghadapi banyak masalah relasional.
 
Untuk shio Naga yang sudah menikah, Anda perlu memperhatikan keselamatan pasangan Anda. Jangan terlalu emosi dan berusaha mencoba menghindari masalah. Anda disarankan untuk berjalan-jalan santai di sekitar taman atau tepi danau untuk menyesuaikan sikap dan pikiran Anda.

Saat mengemudi, patuhi peraturan lalu lintas dan melindungi kepala dan wajah Anda.

6. Shio Ular 2018

Yang meliputi tahun 1917, 1929, 1941, 1953, 1965, 1977, 1989, 2001, 2013, 2025.

Peluang karir

Orang yang lahir di Tahun Ular, tidak akan mudah mendapatkan promosi karir di tahun 2018. Tapi, ini adalah tahun yang baik bagi Anda untuk tampil dengan performa bagus dalam studi atau penelitian akademis. Pekerjaan Anda juga akan relatif mudah dan fleksibel.

Meskipun ini bukan tahun yang bagus untuk mendapatkan promosi, namun tahun ini akan menjadi tahun yang lebih mudah bagi Anda untuk meningkatkan kemampuan Anda dan meraih lebih banyak. Ini adalah tahun bagi Anda untuk membangun basis yang stabil untuk promosi masa depan. Anda disarankan untuk menyelesaikan pelajaran Anda dengan menghabiskan beberapa waktu berjalan di taman dengan daerah hutan.  

Keberuntungan

Shio Ular ditakdirkan untuk memiliki keberuntungan dalam keuangan di tahun 2018. Anda akan menikmati sumber pendapatan finansial yang stabil atau Anda akan mendapatkan keuntungan finansial yang baik karena kegigihan dan perasaan, jika memiliki tujuan dan strategi  yang tetap.
 
Shio Ular akan menemukan peluang yang cocok untuk investasi dalam perkembangan mineral, dan menerima pembayaran yang baik dalam kemitraan dengan saudara laki-laki. Namun, Anda harus tahu bahwa tidak mudah untuk memenangkan peluang, sehingga Anda perlu bekerja lebih keras untuk mendapatkannya lebih banyak.

Tahun ini, Bulan terbaik untuk keberuntungan Shio Ular akan terjadi di bulan lunar Tionghoa ke 1, 8, dan 11 jika berhasil merebut peluang ini dan bulan sial di bulan lunar Tionghoa ke 3, 9 dan ke 12.

Kesehatan 

Tidak ada masalah kesehatan serius yang diprediksi pada 2018 untuk shio Ular. Sulit bagi Anda untuk menderita luka mendadak. Jadi Anda akan memiliki tahun yang mudah secara fisik di tahun 2018.
 
Untuk mendapatkan tubuh yang lebih sehat, disarankan untuk mengunjungi desa atau resort atau pergi ke pusat kebugaran untuk memperkuat tubuh Anda. Namun, Anda tidak boleh terlalu memanjakan diri atau ceroboh pada tahun 2018, jika tidak maka ada kemungkinan akan terserang penyakit dan harus pergi ke rumah sakit.

Hubungan dan Cinta

Shio Ular tidak kekurangan dalam cinta pada tahun 2018. Anda akan cenderung bertemu orang baik yang akan mengatakan ya kepada Anda meski Anda salah. Dan itu akan membuat Anda ingin membangun keluarga. Anda akan merasa rileks dalam hubungan cinta Anda. Tapi terkadang Anda bisa mencapai garis bawah pasangan Anda, dan sebaliknya.
 
Pria shio Ular, akan lebih beruntung daripada Wanita shio Ular, tapi Anda perlu memecahkan es pertama dalam hubungan. Jika Anda merasa tidak ada kemajuan, bisa jadi Anda tidak cukup proaktif, dan orang yang Anda cintai tidak mengerti perasaan Anda.
Bagi Wanita shio Ular, juga memiliki prospek bagus dalam cinta di tahun 2018, tapi tidak sebagus Pria shio Ular.

7. Shio Kuda 2018

Yang meliputi tahun 1918, 1930, 1942, 1954, 1966, 1978, 1990, 2002, 2014, 2026.

Peluang Karir

Orang yang lahir di Tahun Kuda, tidak akan mendapatkan promosi di tahun 2018. Ada kemungkinan akan memiliki konflik dengan pemimpin Anda, dan itu akan mengakibatkan hubungan yang buruk di tahun ini.

Sebaiknya Anda melakukannya dengan baik dalam belajar dan meneliti serta harus bekerja keras pada proyek teknologi, sehingga hal ini juga akan mengurangi konflik langsung antara Anda dan pemimpin Anda.
 
Terlebih lagi, ini adalah tahun yang baik bagi Kuda untuk terlibat dalam proyek pembangkit listrik termal, proyek real estat, dan usaha budaya. Anda memiliki tingkat keberhasilan yang lebih tinggi di bidang ini pada tahun 2018, sehingga akan membantu Anda untuk membuka jalan menuju masa depan yang cerah.

Bagi pengusaha, ini adalah tahun yang baik bagi Anda untuk melakukan terobosan dan perkembangan hebat di tahun 2018.

Keberuntungan

Shio Kuda memiliki perkiraan keuangan yang baik untuk tahun 2018, sehingga akan merasa mudah untuk menjadi kaya dengan menggunakan akal kuda Anda sendiri - kecerdasan dan kebijaksanaan, jadi gunakan keterampilan dan strategi alami Anda.

Namun, Anda mungkin ingin mencapai tujuan tanpa menghiraukan batasan hukum atau moral. Jadi ingatlah bahwa Anda tidak boleh terlalu agresif atau utilitarian, jika tidak maka akan mendapat masalah dengan hukum, atau tidak akan diterima oleh orang-orang di sekitar Anda, walaupun memberikan uang yang banyak.
 
Kuda akan memiliki keuntungan yang baik pada real estat, proyek teknis, dan perdagangan budaya. Tapi hal ini akan membuat Anda mengeluarkan banyak energi, dan Anda mungkin akan marah.

Tahun ini, Bulan terbaik untuk keberuntungan Shio Kuda akan terjadi di bulan lunar Tionghoa ke 4, 9, dan 12 dan bulan sial di bulan lunar Tionghoa ke 7 dan 11.
 
Kesehatan 

Shio Kuda tidak memiliki prospek yang bagus mengenai kesehatan di tahun 2018. Anda harus berhati-hati untuk melawan hukum atau mengalami konflik dengan orang lain, jika tidak, akan mudah dilibatkan dalam insiden berdarah. Perut Anda mungkin tidak terasa baik, dan sistem pernapasan Anda juga akan mudah mengalami masalah.
 
Shio Kuda tidak disarankan untuk melakukan tur self-driving, mendaki atau melakukan aktivitas petualang lainnya pada tahun 2018. Jika tidak maka Anda akan berada dalam bahaya. Anda disarankan untuk melakukan pemeriksaan kesehatan secara teratur, dan meluangkan waktu untuk menyesuaikan pikiran Anda dengan bersantai di hutan atau di tepi danau.

Hubungan dan Cinta

Tahun 2018 bukanlah tahun yang baik bagi Wanita shio Kuda. Pasangan Anda akan lebih mudah untuk ditakut-takuti, dan bahkan menimbulkan kejatuhan dan masalah. Jadi Anda disarankan untuk bersikap sederhana, kurangi berbicara, dan berpikir lebih banyak, yang bisa menghindari pelemahan aura yang harmonis. Anda juga bisa membiarkan teman dan orang di sekitar Anda untuk membantu Anda membuat kesan yang baik dengan kekasih Anda.
 
Untuk Pria shio Kuda, ini bukan tahun yang buruk bagi Anda, dan Anda akan populer di tahun 2018. Akan mudah bagi Anda untuk menetap dalam hubungan dengan kekasih Anda. Tapi jangan malu-malu, atau Anda akan bermasalah karena gosip.

8. Shio Kambing 2018

Yang meliputi tahun 1919, 1931, 1943, 1955, 1967, 1979, 1991, 2003, 2015, 2027.

Peluang Karir

Orang yang lahir di Tahun Kambing, akan memiliki tekanan kuat dalam karir mereka di tahun 2018. Performa bagus Anda akan digantikan, dan kesuksesan Anda akan disita. Pemimpin Anda lebih mungkin untuk menghargai saingan Anda daripada Anda, sehingga membuat Anda akan lebih mudah bertengkar dengan rekan kerja Anda.

Bagi pengusaha, Anda akan bertemu banyak pesaing, dan akan sulit mencapai kemajuan karena tidak berhasil dalam proyek real estat atau industri mineral, sehingga hanya akan memperburuk situasi dan krisis.
 
Tidak peduli apakah Anda wiraswasta atau Anda seorang karyawan, Anda disarankan melakukan meditasi di tempat-tempat yang memiliki hutan. Kendalikan diri dan sesuaikan sikap Anda terhadap pekerjaan. Jika Anda ingin melakukan proyek tahun ini, maka bisa mempertimbangkan proyek lansekap.
 
Keberuntungan

Shio Kambing tidak memiliki prospek bagus untuk keuangan mereka di tahun 2018. Anda akan kehilangan banyak uang pada tahun 2018.
 
Dalam karir, Anda akan kalah dalam kompetisi, sehingga Anda akan menderita kerugian secara finansial. Peluang Anda akan direbut dan diambil. Anda juga akan kehilangan uang karena saudara dan teman. Bahkan Anda akan kehilangan uang karena sikap keras kepala Anda atau karena tergoda. Terkadang, juga mudah kehilangan modal karena konflik dengan orang lain.
 
Anda disarankan untuk menyesuaikan aura Anda di tepi danau, yang juga akan membantu menyesuaikan pikiran Anda, dan mengurangi urusan buruk dan kerugian fiskal.
 
Tahun ini, Bulan terburuk Shio Kambing akan terjadi di bulan lunar Tionghoa ke 3, 6, dan 10. Hindari bulan-bulan ini jika Anda memiliki beberapa bisnis penting untuk dilakukan atau ingin merencanakan sebuah acara.


Kesehatan 

Kesehatan shio Kambing tidak begitu baik di tahun 2018, sistem pernapasan Anda akan cenderung mengalami masalah. Anda juga kadang-kadang akan merasakan ketidaknyamanan pada hati dan kandung empedu, yang mungkin disebabkan oleh tekanan di antara keduanya. Perut Anda mungkin juga tidak terasa baik.
 
Anda disarankan untuk melakukan pemeriksaan kesehatan secara teratur dan menyesuaikan aura Anda di tempat yang ada danau dan hutan. Jauhi teman-teman yang tidak bisa diandalkan, jauhi dari perseteruan dan pertengkaran, sehingga Anda bisa melindungi diri dari stres.

Hubungan dan Cinta

Shio Kambing akan bertemu banyak pesaing yang jatuh cinta di tahun 2018. Bagi Pria shio Kambing, tidak mudah bagi Anda untuk menemukan pasangan favorit. pasangan favorit Anda akan mudah dimenangkan oleh pesaing Anda. Bagi mereka yang sedang menjalin hubungan, Anda juga harus berhati-hati dengan akhir yang buruk.
 
Bagi Wanita shio Kambing, ini juga bukan tahun yang baik mengenai prospek cinta di tahun 2018. Anda cenderung menyakiti pasangan favorit Anda karena ingin kebebasan, sehingga mungkin ada konflik di antara Anda.
 
Shio Kambing disarankan menyesuaikan diri di tempat yang memiliki danau, sungai, atau hutan. Hal itu akan membantu Anda membawa lebih banyak keberuntungan dalam kehidupan cinta Anda.
 
9. Shio Monyet 2018

Yang meliputi tahun 1920, 1932, 1944, 1956, 1968, 1980, 1992. 2004, 2016, 2028.

Peluang Karir

Orang yang lahir di Tahun Monyet, akan meraih sukses besar dalam studi, membangun reputasi, promosi, dan pekerjaan pada tahun 2018. Tapi, Anda perlu aktif dan berinisiatif mencapainya tahun ini, jika tidak prediksi ini hanya teoritis.
 
Bagi mereka yang ingin bekerja dengan baik dalam bisnis, Anda akan meraih lebih banyak dengan bekerja di proyek real estat, dan itu akan membantu Anda mendapatkan promosi.
Bagi pengusaha, jangan bertengkar sendiri. Anda disarankan bekerja dengan teman dan keluarga, dan itu akan membantu Anda untuk melakukan terobosan besar.

Keberuntungan

Prospek keuangan monyet tidak buruk di tahun 2018. Anda mungkin akan mendapatkan kenaikan gaji karena kualifikasi atau promosi Anda. Terlebih lagi, Anda juga akan cenderung menerima hadiah dari manula.
 
Bagi pengusaha, Anda harus berinvestasi di bidang real estat atau perkembangan mineral. Pertimbangkan untuk berinvestasi dengan keluarga atau teman, karena ini akan memberi Anda imbalan lebih besar. Jika Anda berinvestasi sendiri, Anda mungkin kehilangan kesempatan Anda dengan menghadapinya atau tidak bersikap proaktif.

Tahun ini, Bulan terbaik untuk keberuntungan Shio Monyet akan terjadi di bulan lunar Tionghoa ke 8, dan 12 dan bulan sial di bulan lunar Tionghoa ke 7 dan ke 11.

Kesehatan

Prospek kesehatan Monyet rata-rata di tahun 2018. Anda mungkin kadang-kadang akan memiliki selera makan yang buruk. Anak-anak Anda juga mungkin merasa kesal, atau tidak tumbuh dengan baik tahun ini. Perhatikan masalah hati dan kantung empedu. Tapi efek kesehatan secara keseluruhan tidak diprediksi akan serius, jadi ini adalah tahun rata-rata.

Hubungan dan Cinta

Prospek cinta monyet tidak begitu bagus di tahun 2018. Untuk Pria shio Monyet, Anda bisa mengharapkan bantuan dari manula. Mereka akan membuka jalan bagi Anda. Tapi kemungkinan Anda tidak akan mendapatkan dukungan dari orang yang Anda cintai, karena tidak cukup proaktif atau melakukan kinerja buruk.
 
Bagi Wanita shio Monyet, prospek cintamu lebih baik daripada Pria shio Monyet. Anda akan memiliki lebih banyak kesempatan daripada yang dimiliki Pria shio Monyet, tapi hanya dengan bantuan para manula Anda akan membuat terobosan hebat dan mencapai kesuksesan relasional. Anda juga perlu mengambil inisiatif untuk membuat kemajuan.

10. Shio Ayam 2018

Yang meliputi tahun 1921, 1933, 1945, 1957, 1969, 1981, 1993. 2005, 2017, 2029.

Peluang Karir
 
Orang yang lahir di Tahun Ayam, akan memiliki prospek karir yang bagus di tahun 2018.
Pria shio Ayam, akan memiliki peluang besar untuk promosi dan akan mencapai kemajuan besar dalam publikasi penelitian, membangun reputasi, studi, dan aplikasi pekerjaan. Anda akan dibantu oleh para manula atau pemimpin.
 
Terlebih lagi, bagi mereka yang berkecimpung dalam bisnis, ini adalah tahun yang baik bagi Anda untuk terlibat dalam proyek tenaga panas, industri mineral, dan proyek real estat.
Jika Anda bekerja dengan senior, Anda akan membuat kemajuan lebih besar. Tapi Anda perlu menghadapi beberapa tekanan, dan Anda mungkin akan terhalang oleh seorang wakil pemimpin.

Keberuntungan

Prospek keuangan pada 2018 rata-rata. Investasi Anda akan meningkat secara keseluruhan, namun tidak ada keberuntungan besar yang harus dilakukan. Anda akan diberi imbalan jika berinvestasi di real estat dengan bantuan para manula. Anda juga mungkin akan menerima perawatan yang lebih baik karena sertifikat kualifikasi atau reputasi baik Anda.
 
Terlebih lagi, ada juga pertanda baik bagi Anda untuk menghasilkan uang dari industri mineral. Namun, Anda mungkin akan mengalami beberapa tekanan dan disesatkan.
2018 bagus untuk pengusaha. Anda akan mendapatkan hasil yang cukup bagus, tapi tingkat stres Anda juga akan meningkat. Anda harus memperhatikan dan mematuhi undang-undang setempat.

Tahun ini, Bulan terbaik untuk keberuntungan Shio Ayam akan terjadi di bulan lunar Tionghoa ke 2, 5, dan 11 dan bulan sial di bulan lunar Tionghoa ke 3, 9 dan 12.
 
Kesehatan

Shio Ayam tidak beruntung dengan kesehatan mereka di tahun 2018, karena sistem pernapasan Anda mudah terinfeksi, dan perut Anda tidak akan terasa enak. Akan mudah bagi Anda untuk terserang flu. Anda juga harus berhati-hati terhadap keracunan makanan.
 
Shio Ayam juga harus sangat berhati-hati terhadap keracunan jamur, atau bahan makanan lainnya yang berasal dari tanah. Terkadang racun tidak akan menjadi masalah, hanya bakteri yang menyebabkan gangguan perut.
 
Jangan sampai larut malam, dan luangkan waktu untuk bersantai di tempat-tempat dengan hutan dan danau.
 
Hubungan dan Cinta

Pria shio Ayam tidak beruntung pada tahun 2018, namun Pria shio Ayam akan lebih baik dari pada Wanita shio ayam. Tapi Anda akan dengan mudah disesatkan dalam membangun sebuah hubungan atau Anda akan merasa kesal sejak awal, sehingga Anda harus meluangkan lebih banyak usaha agar hubungan bisa berjalan dengan baik.
 
Bagi Wanita shio ayam, manula akan memberi Anda bantuan. Tapi Anda dan kekasih Anda akan berselisih. Anda akan berada di bawah tekanan saat berkomunikasi, dan hubungannya akan menjadi tidak stabil.

11. Shio Anjing 2018

Yang meliputi tahun 1922, 1934, 1946, 1958, 1970, 1982, 1994, 2006. 2018, 2030.

Peluang Karir

Orang yang lahir di Tahun Anjing, ambisius, dan ini akan lebih jelas di tahun 2018. Tapi tidak mudah bagi Anda untuk mendapatkan promosi, jadi Anda harus belajar lebih jauh untuk mendapatkan lebih banyak kualifikasi. 
 
Bagi shio Anjing yang berada dalam bisnis, Anda disarankan untuk fokus pada proyek real estat, aspek teknis, proyek pembangkit listrik termal, atau proyek budaya. Anda akan mendapatkan penghargaan dari proyek-proyek ini, dan mencapai pengembangan karir yang lebih baik.
   
Shio Anjing tahun ini berada di beningnian Anda (tahun kelahiran shio) pada tahun 2018, jadi Anda disarankan untuk berjalan santai di taman untuk menyingkirkan nasib buruk.

Keberuntungan

Pada 2018, shio Anjing harus bisa mengambil inisiatif, untuk mendapatkan keuntungan. Ini akan sulit, tapi Anda akan bisa mendapatkan beberapa penghargaan dari proyek real estat atau investasi teknis. Pada tahun 2018, bintang Taisui dapat membuat Anjing mendapatkan banyak keuntungan dari proyek pembangkit listrik termal atau investasi budaya.
 
Shio Anjing suka mendapatkan keuntungan dengan strategi mereka. Terkadang Anda bisa sedikit radikal, atau bermain keras. Jadi waspadalah terhadap penolakan hukum atau penolakan terhadap kepemimpinan Anda.
 
Tahun ini, Bulan terbaik untuk keberuntungan Shio Anjing akan terjadi di bulan lunar Tionghoa ke 6, 10, dan 12 dan bulan sial di bulan lunar Tionghoa ke 5 dan ke 8.

Kesehatan

Ini bukan tahun yang baik bagi prospek kesehatan bagi shio Anjing. Karena tahun 2018 adalah tahun kelahiran shio Anda, sehingga Anda akan lebih cenderung mudah mengalami luka pada lengan dan kaki Anda. Hal Ini juga akan membuat Anda mudah mengalami kecelakaan berdarah karena kecenderungan radikal. Anda harus memperhatikan sistem pernafasan Anda. Jadi Anda harus mengekang kecenderungan yang berubah-ubah dan radikal. Tenanglah diri Anda dengan berjalan-jalan santai di taman atau area tepi danau.

Hubungan dan Cinta

Shio Anjing secara aktif akan mencoba mencari cinta atau mengembangkan hubungan pada tahun 2018. Hasilnya mungkin tidak ideal, tapi Anda mungkin bisa memanfaatkan posisi yang bagus dan inisiatif kuat Anda.
 
Bagi pria shio Anjing, meski kehidupan cinta Anda diperkirakan tidak akan berkembang tahun ini, namun tidak berarti Anda tidak dapat menemukan asmara. Mungkin hanya butuh waktu yang lebih lama. Tapi bagi wanita shio Anjing, kehidupan cinta Anda sepertinya tidak akan berkembang. Karena kebanggaan dan sifat radikal Anda, cenderung membuat Anda kehilangan kesempatan.
 
Anda disarankan untuk berjalan-jalan di sekitar tepi danau atau di taman untuk memberi lebih banyak keberuntungan pada usaha romantis Anda.
 
12. Shio Babi 2018

Yang meliputi tahun 1923, 1935, 1947, 1959, 1971, 1983, 1995, 2007, 2019, 2031.

Peluang Karir

Orang yang lahir di Tahun Babi, tidak memiliki perkiraan keberuntungan untuk karir mereka di tahun 2018. Anda akan mudah diintimidasi oleh wakil pemimpin atau penegak hukum. Jadi akan sulit bagi Anda untuk mendapatkan promosi, dan Anda akan mengalami tekanan kerja yang lebih besar. 
 
Bagi pengusaha, ini bukan tahun yang baik bagi Anda untuk mengembangkan bisnis Anda. Anda harus berurusan dengan penegak hukum atau denda.
 
Namun, jika Anda mengerjakan proyek pembangkit listrik termal atau mineral, atau apartemen untuk pejabat, Anda akan melakukannya dengan baik. Jangan berharap hasil yang bagus dari proyek real estat.
 
Keberuntungan

Shio Babi memiliki prospek keuangan rata-rata di tahun 2018. Jadi Anda harus lebih berhati-hati agar tidak kehilangan uang saat bekerja dengan wakil pemimpin dan berurusan dengan penegak hukum.
 
Anda mungkin akan ditipu, dan Anda tidak mungkin mendapatkan keberuntungan yang tak terduga. Jadi jangan ikut dalam perjudian atau undian, atau investasi berisiko tinggi. Jika tidak, prospek Anda akan lebih buruk daripada rata-rata.
 
Shio Babi akan berhasil dengan baik jika berinvestasi pada proyek pembangkit listrik termal atau industri mineral. Berusahalah untuk meraih peluang Anda. Begitu Anda berhasil, Anda akan dihargai dengan baik.

Tahun ini, Bulan terbaik untuk keberuntungan Shio Babi akan terjadi di bulan lunar Tionghoa ke 2, 7, 10 dn 11 dan bulan sial di bulan lunar Tionghoa ke 4, 9 dan ke12.

Kesehatan

Shio Babi tidak memiliki prospek kesehatan yang baik di tahun 2018. Anda mungkin akan melanggar hukum pada tahun 2018, dan menjadi terluka. Anda juga akan mudah tertular penyakit akut. Dan akan sulit bagi Anda untuk sembuh dengan satu perawatan. Penyakit Anda harus disembuhkan dengan perlahan. Tapi, masalah kesehatan Anda tidak akan serius.
 
Hindari mendaki, memanjat, atau bertualang yang berbahaya. Sebagai gantinya, Anda disarankan untuk melakukan beberapa perjalanan santai di tempat-tempat yang dekat hutan dan danau untuk memperbaiki aura Anda.
 
Hubungan dan Cinta

2018 adalah tahun keberuntungan bagi shio Babi dalam hubungan mereka. Bagi wanita shio Babi, Anda akan bertemu pria favorit Anda. Dia akan memiliki latar belakang yang bagus, tapi mungkin sedikit keras kepala, dan terkadang misterius. Anda akan menemukannya di acara atau aktivitas bahagia.
 
Bagi pria shio Babi, Anda juga akan beruntung, tapi tidak sebagus wanita shio Babi. Anda mungkin harus mengeluarkan lebih banyak uang untuk mengembangkan sebuah hubungan. Wanita favorit Anda mungkin menyembunyikan perasaannya secara mendalam, atau kurangnya kemajuan, karena Anda tidak bisa mengekspresikan diri dengan baik. Ungkapkan perasaan Anda dengan jelas untuk melangkah maju.
 
Semoga ramalan Shio di Tahun Anjing Tanah atau Wu Xu (戊戌) 2569 / 2018 ini, bisa dijadikan sebagai sebagai salah satu pertimbangan dalam hidup Anda. Bagaimanapun hal ini hanyalah sebuah prediksi/ramalan Shio di tahun baru Imlek 2569 / 2018

Jika dari prediksi Shio tersebut diketahui kurang menyenangkan/menakutkan, maka sebaiknya jangan menjadi frustasi, kecil hati atau semangat berjuang jadi turun. Begitu juga bagi yang prediksi Shio nya bagus, janganlah terlalu bangga dan santai, tentunya setiap hari kita juga harus selalu hati-hati, baik-baik menjaga diri, sadar dan menyadari perbuatan agar sesuai ajaran.

Sikapi semuanya dengan bijak, berpikir positif, giat belajar, pecahkan masalah, rajin, pandai menempatkan diri serta tekun sembahyang, karena segala sesuatunya ada di tangan Tuhan. Salam kebajikan.

Tidak ada komentar:
Write komentar